≡ Menu

uLtaH, Libur Panjang, ngapain yah ?

Kue Ulang TahunSekarang tanggal 14 Agustus 2006 berarti sekarang adalah hari dimana gw 25 tahun yang lalu dilahirkan ke bumi ini oleh seorang wanita yang paling gw cintai dan hormati.Tak terasa umur gw udah seginih, perasaan baru kemaren ajah gw lulus SD, SMP, SMA bersuka ria tanpa ada rasa beban bersama temen-temen, persaan baru semenit yang lalu gw ingat perbuatan-perbuatan bodoh gw :D, emang waktu terus berlalu tanpa terasa, mungkin karena gw terlalu mencintai terus terlalu asyik dengan kehidupan dunia yang fana ini.
Gw ucapkan selamat ulang tahun buat gw sendiri (^), semoga di usia yang sudah mulai beranjak senja (kayak yang dah tua aje :D) segala cita-cita dan keinginan bisa tercapai, dipanjangkan umur, diberkahkan rezeki pokoknya dLL deh amiin. Gw ucapkan terima kasih sama semua temen-temen gw yang udah ngucapin HAPPY B’DAY sama gw, trus sama dYo temen sekosan dan si muka kodoQ yang paling duluan ngucapin ulang taun sama gw, walaupun gw lagi setengah sudah karena udah tiduran.

Btw, nanti tanggal 17-21 Agustus 2006 ternyata hari libur yah, wah liburnya lumayan banyak juga 🙂 5 hari bo, trus rencana gw apa yah buat ngisi liburan kali ini ? hmmm….yang pasti sih Insya Alloh gw bakalan balik kekampung halaman gw yang berada di pinggiran kota Bandung. Terus mungkin juga gw bakalan ngunjungin saudara-saudara gw, trus temen-temen lama gw, lumayan bisa ngabisin waktu bersama saudara dan temen-temen.

Gambar kuenya ultahnya gw ambil tanpa permisi dari :

http://enda.goblogmedia.com/quicklinks/images/nitas_birthday_10april.jpg

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

*

Next post:

Previous post: