≡ Menu

5 Hari Libur, pas masuk lemezzzz

5 hari rasanya masih kurang buat jalan-jalan :D, selama liburan gw ngabisin waktu di bandung, keliling kesana-sini ke lembang, ciater, makan jagung, makan sate kelinci, maen biliard, nongkrong wah macem macem deh.

Pemandian Air Panas Ciater 2 Pemandian Air Panas Ciater 3  Pemandian Air Panas Ciater 5

Diatas adalah sebagian foto-foto gw sama temen gw lagi di pemandian air panas ciater subang, kesana (ciater) kita berangkat sekitar jam 12 malam dan pada pake motor semua termasuk gw, wah gilak selama di perjalan dinginnya minta mampus dah, sampe-sampe tangan gw yang lagi pegang stang motor menggigil gigil 😀 dan nyampe sekita jam setengah 2 pagi tapi sebelum nyebur kekolam gw beli dulu celana renang, soalnya kaga bawa gituh. wihhh nikmatnya abis kedinginan selama perjalanan langsung nyemplung di air panas panas.

Pulang dari ciater sekitar jam 5 pagi, dan ditengah tengah perjalanan kita berhenti dulu minum kopi ma bandrek soalnya dingin banget mana kabutnya lumayan tebel juga. Ya itulah sedikit cerita selama liburan kali ini. sebenernya banyak banget yang penengen diceritain, cuman karena malezz ngetiknya, ya udah deh seginih ajah, kalo dah ada semangad lagih, gw bakalan update lagih deh entar 🙂

{ 3 comments… add one }
  • Yudhis August 22, 2006, 11:57 am

    Biar fisik lemes, yang penting bathin refresh lagi 😀

  • Kang Asep August 22, 2006, 1:22 pm

    Iya juga seh, pas masuk kerja lumayan nambah “gairah” buat ngelakuin sesuatu 😀 soalnya kalo dah bt pasti di kantor cuman browsing2 situs sama ceting deh

  • samuel February 3, 2008, 12:19 pm

    wah seru juga ya, perjalanannya. apa gak dapat cewek inthe hoy kah disana

Leave a Comment

CAPTCHA
*