≡ Menu

bikin sistem buat honor dosen

temen gw minta sama gw buat ngebikinin sistem penggajian dosen di tempat dia gawe di D3 Adm FisipUI, sistemnya kaga terlalu ribet, hanya berkisar tentang honor dosen doang, yang sedikit di gabungin dengan akademik dan kepegawaian, cuman karena waktunya minta cepet, terus tau sendiri kalo lagi puasa ginih rasanya males banget kalo mikir tuh, makanya gaweannya sedikit rada molor juga :D.

Karena gw udah biasa pake Visual Basic, so, gw ngedevelop ini pake vb juga trus databasenya pake SQL Server. Lumayanlah dapat duit juga buat nambah-nambah bayar kosan.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

CAPTCHA
*