≡ Menu

Wanita Idaman

Seperti apakan wanita yang di idam-idamkan oleh seorang pria ?

Gw yakin akan banyak sekali versi mengenai wanita idaman yang diinginkan oleh pria, apakah wanita tersebut serius untuk dijadikan pendamping hidup sebagai istri atau pula hanya sekedar untuk berpacaran….(sebenernya pacaran itu boleh nga seh ?) ada yang pengen cantik, yang rambutnya panjang atau pendek atau ikal, yang kulitnya putih atau kuning atau sawo buruk, ada yang pengen yang tinggi, pendek, ceking, gembrot wahh macem-macem dah.
Kata pa ustadz “kalo kita mau nyari calon istri katanya kudu merhatiin 4 perkara” apa aja sih 4 perkara itu ? pertama kudu diliat dari kecantikannya, terus diliat dari kekayaannya, lalu diliat dari keturunannya dan kalo yang ketiga perkara tadi nga ada, paling engga ada yang ke empat ini yaitu kudu diliat dari segi agamanya.

Siapa sih yang nga mau kalo punya istri yang cantik, kaya, keturunan baik-baik dan agamanya bagus ? secara keinginan sih pengen dapat semuanya, tapi udah dari bakatnyanya kalo manusia entu nga ada yang sempurna, pasti aja disetiap ada kelebihan akan ada pula kekurangan.

Trus ente pengen punya istri yang kayak gimana sep ? “….halahh yang gimana yah ?” *sambil mengerutkan dahi* pengennya seh seperti yang disebutin tadi diatas tadi :D, dan gw selalu berdo’a mudah-mudahan gw segera mendapatkan pendamping hidup yang bisa bisa menjadi seorang ibu (pastinya jadi ibu yang baik). “Wah wah kayaknya ente dah kebelet pengen nikah yaa? 😀 “ yahh musti gimana lagi nikah itu khan di suruh oleh Agama dan sunnah Rosululloh SAW. “Jadi kapan ente nikahnya ?” *bari gagaro teu ateul* Biarlah waktu yang menentukan, yang penting sekarang gw berusaha untuk mencari dan engga lupa terus berdo’a sama Alloh swt. supaya diberikan yang terbaik.

{ 4 comments… add one }
  • Sheny Chen May 9, 2007, 9:45 pm

    Huy…
    bolEh ikutan yacH:)
    ChEN PunYa cWo yg sE umuran nEh, gMn ya siKap Yg Musti cHen lakuin aMa cWo cHen iTU?
    cHen sEh sEbenErnya pEngen bgt jdin dia tUh, suami cHen bUt orang2 biLang kLo pUnya cWo yg sE umuran pAsti gakan bEner!!!!
    bEner ga sih itu?
    cHen bingung sikaP cHEn ama DIa mUsti kYa gmn?????///???????///??
    /:)

    • Kang Asep May 10, 2007, 9:30 am

      Ya klo chen sama cwo chen itu sudah punya komitmen untuk menuju kejenjang pernikahan kenapa engga , umur itu tidak menjadi suatu patokan apakah nantinya akan bener atau engga, kalau dalam agama Islam untuk memastikan dari suatu pilihan tinggal minta petunjuk sama Alloh swt dengan Sholat Istikhoroh, Insya Alloh akan ketemu jalan keluarnya. :)>-

  • luke May 30, 2008, 10:50 am

    Klo dari keempat syarat itu tidak terlalu oke tp juga ga terlalu buruk gimana tuh sob. Kecantikannya ya ga terlalu cantik tp juga ga jelek2 banget standarlah. Kaya yah sedang2 aja. Keturunannya juga dari orang biasa2 aja, dibilang baik2 ya gitu d dibilang ga baik2 juga ga terlalu jg. Agamanya juga ga terlalu spesial paling ga sholat 5 waktu ga ketinggalan ya memang kewajiban…
    ya semuanya sedang2 aja deh. apa itu dah cukup memenuhi kriteria calon isteri yg kita cari. karena semua kriteria sedang2 aja, so bagaimana dengan perasaan. sayangnya aq perasaan ke dia juga sedang2 aja. apakah kadar perasaan cinta juga dapat menjadi kriteria tambahan.

  • denok September 20, 2008, 7:50 am

    wanita idaman?kayak gw kali yah..
    (huhu..pede) :-”
    slm kenal kang.maen2 ke blog gw yah..

Leave a Comment

CAPTCHA
*