≡ Menu

Long Weekend ? Ah teori….

Padahal libur dari sabtu sampai senen, rencananya pangen pulang kampung ke Bandung, tapi ingin hati memeluk gunung, apa daya gunungnya jauh :P.

Hari jum’at sudah direncanakan mau berangkat ke kampung halaman tempat dimana gw di lahirkan, tapi karena gw harus menyelesaikan beberapa pekerjaan, jadinya rencana itu diundur menjadi hari sabtu siang gw mau berangkat…tapi tiba-tiba hp bedering-dering, ternyata ada telpon dari temen gw yang memberitahukan kalo big bos menginginkan perbaikan atas hasil pekerjaan gw.  Yah walaupun rada sedikid males-malesan akhirnya gw datang ke kantor untuk ngeberesin pekerjaan tersebut.

Kebetulan temen gw juga datang kekantor juga untuk melakukan backup server, jadinya gw ma temen gw lembur barengan deh ampe malem.Setelah semuanya selesai rencana untuk pulang akhirnya dibatalkan karena semangatnya udah mengendur 🙁 dan akhirnya gw hanya menghabiskan waktu di kosan dengan nonton dvd sama bermaen game deh.

Sekarang karena gw merasa bosan dikosan dan rasanya kalo maen internet enak juga nih, tapi pikir-pikir kalo kewarnet sejamnya 4000 waduh bisa tekor juga nih maslahnya kalo sudah didepan internet pasti deh lupa waktu :(, akhirnya gw memutuskan untuk ke UI saja biar bisa memamfaatkan akses hotspot gratis (pengiritan :D) tapi setelah tiba di kantin balsem ternyata perangkat wifi yang ada di laptop tiba-tiba ngadat nga bisa akses hotspot :(, karena sudah “horni” berat pengen maen internet gw datang saja kekantor gw sekalian nemenin satpam berjaga 😀

{ 3 comments… add one }
  • Anang March 20, 2007, 4:48 am

    sama nih gara gara horni pengen ngenet apa aja pun dilakukan heuheuheu demi hasrat terpenuhi..

  • [roffi's blog] March 21, 2007, 9:56 am

    padahal mah enakan pulang atuh kang.. hehehe.. teu langkung ketang..

  • hileud April 24, 2007, 10:41 pm

    Duh horny yeuh ?

    Di Sanur internet Rp.35.000 Broad bentol, yang speedy di rumah dipolototan wae salaki, mani merana kang Asep, sami horny bade ka warnet sieun ku anjing, sok lah resep ka blog kang Asep teh.

Leave a Comment

CAPTCHA
*

Next post:

Previous post: