โ‰ก Menu

Gantung – Melly Goeslaw

Gimana sih rasanya kalo orang yang kita sayangi, yang kita kasihi, yang kita cinta (kekasih) mengantungkan cinta kita ? sakitkah ? jelas tentu dong sakit, sebuah hubungan tanpa adanya suatu kepastian atau tujuan yang jelas akan terasa hampa tanpa arti apa-apa yang hanya akan menjadi sebuah beban.

Ok lah, gw engga terlalu ngerti masalah cinta-cintaan atau pacaran-pacaran :D, yang pasti jangan sampai nyakitin hati orang lain aja yee, disini gw cuman pengen mengajak suadara sebangsa dan setanah air bernyanyi bersama Teh Melly dalam lagunya Gantung ๐Ÿ˜›

Gantung – Melly Goeslaw

Ku harus menemui cintaku
Mencari tahu hubungan kita
Apa masih atau tlah berakhir

Reff:
Kau menggantungkan hubungan ini
Kau diamkan aku tanpa sebab
Maunya apa ku harus bagaimana
Kasihรขโ‚ฌยฆ

Sampai kapan kau gantung
Cerita cintaku memberi harapan
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

Detik-detik waktu pun terbuang
Teganya kau menggantung cintaku
Bicaralah biar semua pasti

Back to Reff
Tentunya hubungan cinta denganmu
Membuat ku sakit
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

{ 15 comments… add one }

Leave a Comment

CAPTCHA
*

Next post:

Previous post: