โ‰ก Menu

Gantung – Melly Goeslaw

Gimana sih rasanya kalo orang yang kita sayangi, yang kita kasihi, yang kita cinta (kekasih) mengantungkan cinta kita ? sakitkah ? jelas tentu dong sakit, sebuah hubungan tanpa adanya suatu kepastian atau tujuan yang jelas akan terasa hampa tanpa arti apa-apa yang hanya akan menjadi sebuah beban.

Ok lah, gw engga terlalu ngerti masalah cinta-cintaan atau pacaran-pacaran :D, yang pasti jangan sampai nyakitin hati orang lain aja yee, disini gw cuman pengen mengajak suadara sebangsa dan setanah air bernyanyi bersama Teh Melly dalam lagunya Gantung ๐Ÿ˜›

Gantung – Melly Goeslaw

Ku harus menemui cintaku
Mencari tahu hubungan kita
Apa masih atau tlah berakhir

Reff:
Kau menggantungkan hubungan ini
Kau diamkan aku tanpa sebab
Maunya apa ku harus bagaimana
Kasihรขโ‚ฌยฆ

Sampai kapan kau gantung
Cerita cintaku memberi harapan
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

Detik-detik waktu pun terbuang
Teganya kau menggantung cintaku
Bicaralah biar semua pasti

Back to Reff
Tentunya hubungan cinta denganmu
Membuat ku sakit
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

{ 15 comments… add one }
  • irwan April 3, 2007, 8:03 pm

    pernah sih ngerasa digantung…
    dan rasanya emang…
    emang… SAKITTT!!
    ๐Ÿ˜›

  • ceniQ April 3, 2007, 9:04 pm

    LAGI SUKA LAGU INIII.. tapii, liriknya ituuuw.. bikiin.. huuuu huuu huuuuu, bersedih terus!!!

    *BT*

  • Dhona April 4, 2007, 9:28 am

    Lagunya bagus kang.. Aku suka. Secara diriku mah penggemar Melly. Abis lagunya bagus-bagus..

  • aziz April 5, 2007, 11:38 am

    lagi di gantung ya?
    hihihihih

  • Kang Asep April 5, 2007, 12:59 pm

    #1 irwan, turut prihatin atas apa yang sudah terjadi ๐Ÿ˜›
    #2 ceniQ, jangan bt atuh
    #3 dhona, iya bun aku juga suka lagu2nya melly
    #4 aziz boy, kan elo yng nge-gantung gw ๐Ÿ˜€

  • Andi April 11, 2007, 11:57 am

    Cebok dulu sana

  • Re April 13, 2007, 3:16 pm

    GIMANA ATUH BIAR GA BT ๐Ÿ™

  • dyo April 14, 2007, 12:37 pm

    **ngasih sabun colek ke Andi**

  • cinta May 3, 2007, 8:17 am

    hubungan yang digantung itu rasanya sangat menyakitkan dan menyedihkan.dan orang yang seperti itu sangat tidak punya perasaan JAAAAHHAAATTTTTT!!!!!;):-w:((:(:-s[-x:>

  • rindu May 3, 2007, 8:36 am

    emang sakit banget tu di gantungin!!!moga aja yang nggantungin itu,dapet balesan yang lebih menyakitkan!!!!i hate you……>:p:p:-l8-|[-o<=)):o)

  • ilen May 14, 2007, 3:31 pm

    gantung NO WAY!!!!!!!!!!……
    Nikah hayukkkkk…… atuh…………
    salut buat melly lgu ny TOP BGT ??????

  • Nana November 19, 2007, 10:34 am

    Rasanya sakit banget kl smpe cinta kita digantung oleh pasangan kita. Saat inipun cintaku digantung oleh pacarku,sudah 3 bulan dia menggantung cintaku, aq dah cukup sabar untuk tetap setia kepadanya. Aq bingung meski gimana lagi?dia bener2 dah tega sama aku. Tolong temen2 kasih sarannya ke email aq ya [email protected]
    Thanx before

  • Suryadi November 28, 2007, 10:14 pm

    aku seorang yang fans banget sama musik indonesia…apa lagi musik di ciptakan melly….waktu kecil,aku jarang denger musik…tapi sejak umur 9-10…aku suka banget musik indo….baru,aku kenal melly,rupanya dia composer yanh top(kata mama aku)..aku pingin sama dia duet..hahahaha…karena…aku sanget suka menyanyi juga…aku pingin suatu hari bisa bekerja sama engan melly goeslaw…please menanti hari itu akan datang..

  • effa & jeje February 21, 2008, 12:38 pm

    tawu tape.
    gyle babi nye sedey.
    guys mmg tade ati n pasaan.
    npe tah cm2.
    npe wat ktowg cmneh?
    pe sala ktowg.
    tanak ckp jeh.
    ta ssh pon.
    we can accept dat.
    its smple.
    juz say it my luv.
    huh.
    damn.
    i hate u !!!:((:((:((:((:((:((:((:((:((

  • effa & jeje February 21, 2008, 12:41 pm

    ulalalalalala.
    huh.
    we can survive wifout u guys.
    beware.
    we dun stupiq.
    so nvr hurt my feeling.
    again n again.
    never3 !!!!
    [-([-([-(

Leave a Comment

*

Next post:

Previous post: