≑ Menu

Kembali ke Laptop

Laptop

“Kembali ke laptop” merupakan salah satu jargon miliknya tukul arwana dalam acara empat mata yang ditayangkan di trans7. Tapi laptop disini bukan laptop milik tukul arwana melainkan sebuah keinginan gw untuk memilikinya.

Sudah cukup lama gw menginginkan untuk memiliki sebuah laptop sebagai penunjang kerjaan dan kegiatan gw sehari-hari. Tapi hingga saat ini Alloh masih belum memberikan kepercayaan kepada gw untuk memilikinya, bahkan boro-boro memiliki sebuah laptop, kamputer desktop pun sampai saat ini belum pernah memilikinya (wah..kecian amat, katanya orang it, masa komputer pun engga punya πŸ™ ).

Tapi gw patut bersyukur juga, walaupun sampai saat ini gw belum memiliki sebuah komputer apalagi laptop, kesempatan untuk menggunakannya selalu aja ada jalan, apakah itu pake punya temen atau juga pake inventaris kantor.

Mungkin hal ini juga yang sedikit menghambat gw untuk segera memiliki perangkat itu, soalnya gw seringkali berfikir, selama gw masih bisa pake kenapa gw harus beli. Pemikiran ini memang nga bagus, punya sendiri memang akan terasa lebih nikmat dari pada memakai punya orang lain.

Gw cuman bisa berdo’a (dan jelas tentu sambil berusaha) semoga keinginan gw ini bisa tercapai, ya kalau bisa as soon as possible deh πŸ™‚ …Amin

gambar : www.laptoplog.com

{ 5 comments… add one }
  • Hedi May 10, 2007, 10:37 pm

    ga punya kompie aja udah bisa bikin produktivitas tinggi, apalagi nanti kalo punya ya πŸ˜•

    • Kang Asep May 11, 2007, 1:22 am

      mudah-mudahan bisa lebih produktif, doain yah om πŸ™‚

  • aziz May 11, 2007, 11:35 pm

    iya bener.. gimana kl punya leptop pasti lebih kreatif πŸ™‚

    gut luk bro..

  • roffi May 12, 2007, 4:03 am

    semoga kebeli laptopnya.. lama² harga laptop makin murah kan?

    saya juga baru aja beli nih.. enak juga sih punya laptop sendiri..

    • Kang Asep May 12, 2007, 11:38 am

      amiin, hatur nuhun kang, kana pidu’a na πŸ™‚

Leave a Comment

CAPTCHA
*

Next post:

Previous post: