≑ Menu

Libur panjang telah tiba

Gedung Sate BandungKamis, jum’at, sabtu dan minggu itulah nama-nama hari :D, eh maksudnya 4 hari liburan dari kamis ampe minggu, rasanya panjang juga liburnya, jadi akan sangat di sayangkan sekali kalo tidak di manfaatkan untuk refresing sejenak dari lika liku dunia kerja.

Seperti biasanya, target pertama kalo libur panjang yaitu pulang ke kampung halaman gw di padalarang sungkeman dulu sama ortu terus nemuin temen-temen lama mulai dari temen sd, smp dan sma dan orang-orang yang sudah lama tidak bersua.

Malam hari adalah waktu yang tepat buat gw untuk melakukan jalan-jalan di seputaran bandung dan sekitarnya, dengan berkonvoi menggunakan sepeda motor (cuman 2 motor juga gpp kan disebut konvoi πŸ˜› ) kami menjelajahi bandung. Kalau siang hari rasanya kurang sreg kalo di pake jalan-jalan, kecuali mengunjungin tempat-tempat yang engga mungkin dilakukan malam hari.


Terus apa sih yang biasa dilakukan ?

Billiard

Permainan yang satu ini hampir tidak pernah dilewatkan kalo ke bandung, walaupun gw bukan master dalam bidang ini, tapi kalo urusan masukin bola putih sih jagonya :D, biasanya maen di shooter, barcode,central dan beberapa tempat lainnya yang gw sendiri lupa-lupa ingat namanya.

Nongkrong

Bandung memang tempat yang asik buat nongkrong di malam hari, kadang-kadang gw juga ngerasa heran ko orang-orang bandung doyan nongkrong dipinggir-pinggir jalan ya ? mungkin sudah tradisi kali. Disekitaran dago biasanya tempat yang ramai dipadati orang-orang yang sengaja nongkrong, tapi akhir-akhir ini terasa lebih sepi setelah dibersihkannya pedagang di pinggir jalan dago.

Wisata

Bandung memiliki banyak objek wisata yang patut untuk dikunjungin, ke daerah utara ada yang namanya gunung tangkuban perahu, lebih dikit walaupun sudah masuk wilayah subang bisa ke tempat pemandian air panas Ciater yang biasanya gw ngabisin malem hanya untuk berendem doang. Keselatan ada yang namanya Ciwidey, dan di ciwidey pun terdapat beberapa objek wisata, dan masih banyak lagi objek-objek wisata yang bisa di kunjungi.

Wah banyak juga ya…udah ah kapan-kapan disambung lagi…mau kerja duluu πŸ˜€

{ 5 comments… add one }
  • roffi May 16, 2007, 9:03 pm

    kopdar sesama blogger atuh di bandung.. gimana setuju? :)>-

    • Kang Asep May 16, 2007, 9:13 pm

      wah rencana bagus nih kang, saya bisa kontak kang rofi dimana nih πŸ™‚ ? Insya Alloh saya besok ke bandungnya

    • Kang Asep May 16, 2007, 9:23 pm

      Doh nga jadi kontak kang rofi, ternyata saya baru tahu kalo si akang bukan di bandung tapi di belgium πŸ˜€

  • roffi May 20, 2007, 7:04 pm

    hehe kalem kang.. asli mah urang bandung.. iraha² mah kedah papendak ah

  • zonzon October 19, 2007, 2:22 pm

    soal billiard mah, hotshot paling tooopppsss…. nice cool, bar, murah meriah but luxury. di pasir kaliki 16c lt.3 komplek grand eastern

Leave a Comment

CAPTCHA
*

Next post:

Previous post: