≡ Menu

Untukmu Ibu

Opick - Semesta BertakbirLagu Lirik: Opick ft. Amanda
Album: Semesta Bertasbih #Opick#

Hujan kau ingatkan
Tentang satu rindu
Di masa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu

Reff:

#opick & Amanda#

Terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan
kau ibu Oh Ibu

#Amanda#

Allah Ijinkanlah aku bahagiakan dia
Meski dia tak tau
Biarkanlah aku berarti untuk dirinya
Oh Ibu

back to Reff


Ibu dan AnakLagu dari opick ku dedikasikan untuk Almarhum Ibunda tersayang, seseorang yang tidak akan pernah terbalaskan akan jasa dan kasih sayangnya dan ingin kutambah beberapa baris berikut ini ungkapan isi hatiku untuk Ibu.

Ibu, sedang apakah kau dialam sana ?
Apakah kau tahu anak mu ini amat sangat meridukan mu
Rindu akan tangan mu yang selalu membelai penh kehangatan
Rindu akan senyum mu yang selalu mengantar kepergian ku
Rindu akan do’a-do’a mu yangselalu mengiringi langkah hidup ku

Ibu, seandainya saja saat ini kau bersama ku
Tak akan kubiarkan keringat mu menetes lagi
Tak akan kurelakan air mata mu mengalir kembali
Takan kubiarkan siapapun mengganggu mu

Ibu, maaf anak mu yang durhaka ini
Yang tidak mengerti apapun tentang keluh kesah mu
Yang selalu membiarkan dirimu selalru terlarut dalam duka

Ibu, anakmu ini akan sekuat tenaga untuk selalu mendo’akanmu
Karena hanya itu yang dapat kuberikan untuk mu
walaupun aku sadar tidaklah sebanding atas apa yang telah kau berikan padaku

Ya Alloh, maafkanlah sekecil apapun kesalahan ibuku
Ya Alloh, terangkanlah alam kuburnya
Ya Alloh, sayangilah beliau dan curahkanlah rahmat-MU
Ya Alloh, tinggikanlah dejaratnya disamping-MU

Amiin Ya Alloh Ya Robbal ‘Alamin

Gambar: http://www.detroitartistsworkshop.org

{ 9 comments… add one }
  • Jauhari September 21, 2007, 12:48 pm

    Kok Lagune, album sing lawas mas 😀

    Lha album sing anyar endi? Ya Rahman atau Assalamu’alaikum :)>-

  • Kang Asep September 21, 2007, 1:10 pm

    @jauhari, waduh mas kebetulan aku dengerin lagu ini, dan liriknya itu loh…ga nahaann 8-> 🙂 makanya aku tulis ajah deh 😀

  • liezmaya.web.id September 22, 2007, 2:58 pm

    Assalamu’alaikum
    kang Asp kumaha damang?
    aih…ini lagu teh da udah lama yah keluarnya
    inget pertama kali denger teh lagi ada di bandung…di angkot tepatnya, ada pedagang kaki lima yang muter lagu ini…halah penasaran ma judulnya langsung ajah turun hehe

    btw met menunaikan ibadah shaum kang :D…Mohon maaf lahir bathin kangge kulawargi.

    • Kang Asep September 22, 2007, 10:46 pm

      Wa’alaikumsalam wr wb
      Iya sih ini teh lagu lama, cuma karena pas lg dengerin lagu ini aku lagi kangen berat ma alm. ibuku jadinya aku tulis 🙂

      Met menunaikan ibadah shaum juga teh, nyuhunkeun dihapunteun tina sagalaning kelepan 🙂

  • Nav September 24, 2007, 2:09 am
  • arba'in rajab nugroho,S.Pd September 30, 2007, 3:08 pm

    Ass wr wb
    bang met ibadah puasa ya…..
    ini lho bang waktu bulan kemarin aq nikah CD yang buat sound trexx nya ya lagu ini waktu itu gambarnya prolog mau ijab eh setelah liat n ndengerin aq terpana dengan lagunya, aq terhanyut sesaat membayangkan begitu besar peranan orang tua dalam hidupq. 1 minggu sebelum ngunduh manten waktu itu aq ada di Kulon Progo aq sendiri dari kota bengawan (SOLO). baru hari ini aq tau liricnya dari sini. makasih ya… bang
    sukses selalu.
    Wass wr wb

    +6281329244360

  • ri_akhwat November 1, 2007, 2:43 pm

    hmm…
    terkenang kembali kini….
    saat ibu tercinta melepas kepergianku…
    meski ada gundah terpancar diwajahmu…
    tapi senyummu, tetap tegar
    disaat aku jauh..
    ketulusan cintamu terpatri disanubari
    do’a keikhlasan mengalir tuk hidupku
    membuat langkahku pun tertuju…

    :((
    Aduh, kangen berat nih sama Mamah….

  • arba'in rajab nugroho, S.Pd dan istri March 25, 2009, 11:11 am

    Assalamu ‘alaikum WR WB
    bang bisa kirim buat saya klip originalnya and tanda tangannya di VCD / DVD ya… maturnuwun
    Wassalamu’alaikum WR WB
    alamat 04 / VII
    Jl. Tarumanegara Utama 50 57137
    Kal.Banyuanyar
    Kec, Banjarsari
    timur SMKN 9 Surakarta(SMSR)
    Wartel Rahma
    081329244360-081329244360
    Langgar Taqqorub

  • arba'in rajab nugroho, S.Pd dan istri March 25, 2009, 11:12 am

    dari penggemarmu…bang!!

Leave a Comment

CAPTCHA
*