≡ Menu

Nyobain Ahhhh

Wah….gw lagi nyobain install Debian nehh…buset ada 14 CD bo…yang menurut gw itu banyak buangeeett…nga kayak install XP cuman se-CD doanK, yah gw pengen nyobain ngutak-ngatik lagi di linux, tpi masih tetep sih nginstallnya juga masuh dalam bentuk virtual di Win XP, abisnya gw belom berani kalo install beneran gituh, maklum deh gw khan NewBie (bener ngak sih tulisannya ?) lagin gw dulu pertama2 suka nginstal2 linux pasa taon 2001-an abis ituh nga pernah pake2 lagih tuh linux, nah sekarang lagih ada hasrat lagih mencoba pake linux, mumpung masih GRATIS !! 😀

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next post:

Previous post: