≡ Menu

cdma, biar murah meria

Nokia 2865 CDMASebuah handphone dengan menggunakan teknologi jaringan CDMA memang dikenal dengan murahnya biaya untuk menelpon dan murah juga untuk ditelpon, apa lagi kalau kita menelponnya kesesama provider seperti dari esia ke esia trus ditambah lagi penggunaan cdma yang bukan hanya bisa digunakan cuman disatu kode wilayah doang, tapi sekarang sudah bisa dibawa kema-mana, misalnya kalo dari esia disebutnya layanan esia gogo dimana ketika kita mempunya nomor esia denga kode wilayah 021(jakarta), ketika kita jalan-jalan ke Bandung misalnya, maka kita bisa registrasikan nomor kita agar bisa dipake di Bandung.

Karena melihat murahnya biaya komunikasi tersebut, akhirnya beberapa bulan yang lalu gw memutuskan untuk membeli nokia cdma dan menggunakan esia sebagai providernya, tapi karena ayah gw merasa butuh akan sebuah perangkat komunikasi dan pada kenyataannya telpon fixed line miliknya si telkom belom nyampe ditempat ayah (maklumlah dipasisian), jadinya gw relain deh itu handphone cdma buat dipake sama ayah, yang mengakibatkan selama beberapa bulan gw tidak bisa lagi menikmati nelpon 1 jam sebesar 1000 perak + bonus dari esia trus kalo mau beli lagih ongkos bayarnya masih belom cukup, akhir gw sabar-sabarin deh sampai nunggu batas waktu yang belum ditentukan.

Dan akhirnya tibalah waktunya gw untuk beli hp cdma lagi, dan kemaren gw beli lagi nokia cdma 2865 dengan fasilitas yang lumayan lengkap. Wah seneng banget deh soalnya bisa ngirid lagi :D, tapi yang jadi masalah nomor esia gw yang lama kayaknya sudah hangus deh soalnya hampir 3 bulan itu nomor engga gw apa-apain :(, so..sekarang gw musti beli lagi perdana esia yang baru….dan tanpa basa-basi lagi gw telpon temen gw yang secara kebetulan kerjanya di esia “zal…minta nomor esia yang cakepan dikid yee, kalo bisa yang murah dan kalo bisa lagi yang gratis juga boleh…hahahahah” dan sekarang gw lagi nunggu nomor dari temen gw tadi.

photo : http://phone.mobile9.com/

{ 3 comments… add one }
  • Fany January 24, 2007, 11:40 pm

    Oo.. jadi kalo ada flexy combo, kalo esia namanya esia gogo ya.. lucu jg namanya 😀

  • Ken March 6, 2007, 7:28 am

    CMDAnya dijual gak tuh Mas??

  • adi October 30, 2008, 11:17 am

    kalo starone jlajah…

Leave a Comment

*

Next post:

Previous post: