≡ Menu

NetBSD

NetBSD

NetBSD sekarang sudah pada versi 3.0 karena gw belom lihat bentuk yang namanya si NetBSD ini, pengen sekali mencoba bermaen-maen dengan yang namanya NetBSD. Tapi gw musti download dulu iso nya yang lumayan gede juga belum packagesnya. Tapi gpp deh mungkin nanti malem sudah kelar donlotannya.

photo : netbsd.org

{ 7 comments… add one }
  • haishor February 8, 2007, 7:21 pm

    wah wah wah
    hebat mas ini
    btw
    mas, sampiyan punya koleksi distro linux lengkap ga ?
    aku bingung nyari nih di depok..
    waktu itu punya mandriva 2006, sayangnya CD nya rusak
    Kalo punya tolong kasih tau saya ya…
    trims lho…

  • Kang Asep February 8, 2007, 7:37 pm

    ada sih beberapa kayak fedora core, centos, slackware, kubuntu, solaris dan bsd, kalu mau beli juga bisa sih kayaknya di http://gudanglinux.com/ tapi saya belum pernah beli disini

  • idon February 8, 2007, 9:39 pm

    nenen emang keren..

  • Iqbal February 11, 2007, 5:45 pm

    wah wah …. hebat euy maenan netBSD, nanti kalo dah jago turunin ilmunya yah 🙂

    sedot terus juragannnn 😀

  • arif March 9, 2007, 3:47 am

    kayaknya asyik ya belajar *bsd, tolong beri tutorialnya dong min instalasinya dulu kali ya 😉

  • Kang Asep March 9, 2007, 3:57 pm

    #5 arif, memang asik sih belajar bsd, apalagi kalo banyak waktu luang untuk ngutak ngatik, kalau saya baru sampai kulitnya saja karena waktu yang membatasi itupun suka inget-inget lupa :D, tutorial yang mana ? soalnya bsd kan freebsd, netbsd sama openbsd kalau yang sering sama pakai sih openbsd

  • piko_jogja March 17, 2007, 7:00 am

    buat haishor makanya…. download dunk!!!!
    ga paitan amat sih………….!!!!

    aku dah punya mandriva 2007 yang 3D noh…padahal dah lama… kacian de lo

Leave a Comment

CAPTCHA
*

Next post:

Previous post: