≡ Menu

Sedikit berkicau

Sudah lama juga saya tidak posting di situs saya ini, hal ini dikarenakan akhir-akhir ini ada beberapa pekerjaan yangharus segera selesai dan juga beberapa masalah lainnya yang selalu menghantui kehidupan saya, dan saya tidak mungkin lari dari semua kenyataan ini.

Tapi memang semuanya harus dihadapi dengan semangat untuk melakukan yang terbaik, dan saya selalu berusaha untuk menghindarkan diri dari yang namanya suetress. kalau suetress sudah menghinggap kan bahaya yang obatnya hanya iman dan taqwa (niru lagunya Bang Haji).

Waduh….kalau lagi lieur gini deh jadinya, postingan saya jadinya ngacapruk 😀

{ 6 comments… add one }
  • MaIDeN March 5, 2007, 2:55 pm

    Ini sutres kerja apa sutres Cinta 🙂
    Kalau sutres kerja dibawa dugem aja lagi 🙂
    kalau sutres Cinta …. Nih ini dia yang syusyah obatnya 😉

  • Kang Asep March 5, 2007, 6:07 pm

    #1 MaIDeN jadi kapan mau degem bareng 😀

  • Iqbal March 6, 2007, 2:16 am

    ikooood……..!

  • bodi March 6, 2007, 4:17 am

    ngacapruk tuh apa kang ….. heheheeee

  • Kang Asep March 6, 2007, 4:24 am

    #3 Iqbal….hayuuuuu, ajak si idon yaa 😀
    #4 Bodi, ngacapruk apa yah ? 😀 saya juga rada bingung, tapi setau saya sih ngacapruk itu sama dengan ngaco, nga jelas pangkal ujungnya 😀 *kali yah

  • Andi March 8, 2007, 3:14 am

    Kang NeNeN hidupnya emang g jelas nih

Leave a Comment

*