≡ Menu

Misteri Valentine

Tadinya kemaren gw mau ngerjain temen gw si idon dengan yang namanya valentine.exe, tapi kayakya dia kebal dengan yang namnaya kaget soalnya ketika si valentine beraksi dia cuek-cuek saja engga terpengaruh.

Tapi tadi sore, gw di kagetkan dengan pesan YM dari bos gw yang bilang “Asep, kok tiba2 di layar muncul gambar muka cewek serem ,,,, gimana cara menghilangkannya?” pikir gw “waduh yang kena malah si boz ” lalu gw nyamperin keruangannya dan ngejelasin kenapa bisa seperti itu.

Sebenernya gw pengen ngakak, tapi karena takut merasa tersinggung dan engga mungkin gw lakukan akhirnya gw cuman bisa mesem-mesem dikid 😀 dan gw bilang kalo itu untuk ngisengin temen gw si kobom :D, dalam hati gw berkata “iseng amat si boz pake ngeklik valentine segala, jadi kena deh, untung engga jantungan” dan akhirnya gw terminate deh tuh si valentinenya. Lalu si boz PM gw lagi “gpp … kalau saya tau sih, malah pengin copy …” lalu gw jawab dalam hati gw doang “wah…mau ngisengin siapa nih…masa mau ngisengin profesor 😀 “

{ 7 comments… add one }
  • bLub March 22, 2007, 2:05 am

    *garuk garuk*
    yg dikirim gambar apaan?

  • Hedi March 22, 2007, 5:42 am

    lho boz kan juga manusia, kalo udah di depan komputer sama aja, nyalain YM dan ngecek spam 😛

  • dyo March 22, 2007, 7:01 am

    tau biji gak nen.. =))

  • Kang Asep March 22, 2007, 8:39 am

    #1 blub, bukan gambar tapi file exe
    #2 hedi, betul om hedi, hal pertama ketika nyalain kompi yaitu nyalain YM, soalnya diset auto login 😀
    #3 dyo, elo tuh raja biji =))

  • aVank March 23, 2007, 7:23 am

    wah, jadi penasaran
    hehehe

  • auliahazza March 24, 2007, 5:05 am

    saya bingung pada kata “Tadinya kemarin”… Asep maunya “tadinya” atau “kemarin’ ??

  • Kang Asep March 24, 2007, 7:15 am

    #5 aVank, mau filenya, tapi nga tanggng jawab yah kalo ada yang pinsan 😛
    #6 auliahazza: oh iya baru sadar kata-katanya membungungkan, makasih

Leave a Comment

CAPTCHA
*

Next post:

Previous post: