≡ Menu

Rencana liburan

Gw pengen berbagi rencana liburan gw 😛 barang kali ada yang punya ide cemerlang?

  1. Memperbanyak makan, tidur, nonton dan maen game
  2. Mindahin lemari + tektek bengek lainnya ke kamar baru
  3. Belanja peralatan mandi + peralatan tempur lainnya
  4. Jalan-jalan di depok dan sekitarnya yang ada kemungkinan bisa nyampe ke bandung 😛
  5. Dan hal lain-lainnya yang tidak terduga
{ 4 comments… add one }
  • Irwan April 6, 2007, 4:20 am

    Kalo aku sih, TIDUR aja lagi… secara tidurku gak pernah teratur… :d

  • Hedi April 8, 2007, 11:12 am

    Saya kalo liburan biasanya ngerjain apa aja yang kemudian jalaninnya enak dan setelahnya tetep enjoy. Lain orang, beda juga acaranya.

  • Dhona April 9, 2007, 11:40 am

    Usulku sih ke Bandung aja. Bandung tuh selalu bikin kangen. Coba kalo Bandung dekat dari sini. Long wiken pasti selalu ke Bandung deh. Tapi sekarang di Bandung tuh macetnya bikin nggak kuat..

  • Re April 13, 2007, 3:23 pm

    There’s a time,when I just wanna go escape.. Goin’ anywhere.. Somewhere..

    *but here I am.. Just goin’ nowhere*

Leave a Comment

*

Next post:

Previous post: