≡ Menu

Liverpool vs AC Milan

LiverPoolYES !! Liverpool akhirnya bisa melaju juga ke final Piala Champion dan akan bertemu dengan tim yang akan bertanding dini hari nanti yaitu Manchester United VS AC Milan di San Siro Italia. Secara tadi gw kesiangan masuk kerja soalnya gw baru tidur sekitar jam 6-an pagi setelah nonton Liverpool menumbangkan Chealsea dalam drama adu pinalti dan bangun-bangun jam sudah menunjukan pukul 9.00 (yah kaga dapet bonus lagi deh)

Dalam hal pertandingan dini hari nanti gw pegang AC Milan deh yang bakalan maju ke final bersama-sama dengan liverpool yang terlebih dulu telah menunggu. Kenapa gw pilih AC Milan ? sebenernya gw bukan fans AC Milan dan juga bukan fans Manchester United, tapi karena teman gw fans beratnya Manchester United makanya mendingan gw pilih AC Milan aja deh, kan kalo Manchester United kalah gw kan bisa cela-celain temen gw 😀

Tapi dari segi statistik(wihh..maenannya statistik), katanya sih Manchester United belum pernah mendapatkan kemenangan ketika mereka bertandang ke San Siro ( tepatnya sih kaga tau…bukan orang yang gila bola 😛 ) jadi kenapa gw tulis judul Liverpool VS milan? karena gw pengen di final nanti akan berhadapan Liverpool VS Ac Milan. Tapi yang jelas siapapun yang menang nanti malem, jangan sampai gw kesiangan lagi ajah, masa kena denda lagih :((

{ 8 comments… add one }
  • Iko May 2, 2007, 12:17 pm

    Numpang mampir mas…..

    Jangan lupa… MU VS Milan…..
    Pilih MU yaaa…… 😡

  • ikez May 2, 2007, 1:41 pm

    Finalnya adalah Partai Merah, The Reds vs The Red Devils, ga ada The Reds vs The Belangs :d/

  • Kang Asep May 2, 2007, 1:44 pm

    @iko, makasih dah mampir >:d< @ikez, oh iya gw lupa ada yang fans nya MU juga :)>–

  • dYo May 2, 2007, 3:32 pm

    hehehe..
    bener banget nen.. MU sejarahnya gak pernah menang di San Siro… hahaha.. lha wong cuma butuh seri aja kok.. :d :d/ :-”

    http://dyodyo.us/2007/05/02/manchester-united-never-won-at-san-siro/

  • Kang Asep May 2, 2007, 3:39 pm

    @dyo, ini dia nih salah satu fans beratnya MU :)>- =))

  • Andry May 11, 2007, 7:40 pm

    sepakbola semakin tidak masuk akal ….

    MU-AS roma 7-1
    AS Roma-Inter Milan 6-2
    Inter Milan-AC Milan gak tau deh, tapi tiga kali ketemu gak pernah menang
    MU-AC Milan….. 0-3

    aneh….

    trus…. Barcelona-Getafe 5-2, dan Getafe-Barcelona 4-0 …..

    Aneh….

    aneh karena melibatkan kekalahan2 besar ….

    kalau cuman milan-mu 2-1 … mu-roma 3-2 … yah…. luck kali ya …

    tapi ini….

  • nazar May 16, 2007, 11:11 am

    Numpang Coret2an

  • yoe December 6, 2007, 3:23 pm

    Guud MU ,i will always give my support!!

Leave a Comment

CAPTCHA
*

Next post:

Previous post: