≡ Menu

Lamaran atau Khitbah

Hari sabtu tanggal 22 Desember 2007 adalah hari yang diperingati sebagai Hari Ibu, tapi bagi saya ada sesutu hal lain yang pada hari ini terasa sangat spesial dimana hari ini merupakan langkah awal saya dalam menempuh babak hidup baru.

Apakah gerangan hari yang terasa sangat spesial buat saya ? hmmm…kemarin hari sabtu saya di takdirkan dan di beri kekuatan oleh Alloh SWT untuk melakukan acara khitbah atau mungkin lebih dikenal dengan acara lamaran, yang di dalam bahasa sunda dikenal dengan nama “nanyaan” atau “narosan”, yang intinya orang tua saya atau perwakilan dari orang tua saya menyampaikan maksud untuk meminang anak perempuan yang sudah saya pilih untuk saya jadikan pendamping hidup saya. Sekaligus bertanya tentang kesediaan pihak perempuan untuk menerima pinangan ini.

Alhamdulillah segala Puji dan Syukur saya panjatkan kekhadirat Alloh SWT yang telah memberikan Rahmat dan Barokah-Nya kepada saya sehingga acara lamaran ini bisa berjalan dengan lancar tapa adanya halangan yang berarti. Dan pihak perempuan pun Alhamdulillah mau mnerima pinangan saya.

Insya Alloh 3 bulan kedepan akan diadakan acara yang lebih dahsyat lagi yaitu acara pernikahan yang merupakan acara puncak yang selama ini saya dambakan.

Saya mohon do’a restu dari semuanya sehingga Insya Alloh niat yang suci dan tulus saya ini bisa berjalan sesuai rencana..Amiin

Lamaran

foto tim pelamar 

{ 12 comments… add one }
  • babah December 24, 2007, 5:58 pm

    hehehehe .. selamat bos .. ditunggu resepsinya :d/

  • Hileud December 26, 2007, 11:35 am

    Met tahun baru, sukses selalu

    salam

  • Kang Asep December 26, 2007, 12:30 pm

    @babah, makah ya bahh 🙂
    @hileud, met tahun baru juga

  • Hedi December 30, 2007, 12:14 pm

    weeee selamat, kang…sori telat nih
    semoga bisa terus sampek hari-H

  • CiNTa January 4, 2008, 11:50 am

    hooOooOooOore…:d/
    slamat ya kang:d
    keduluan deh ni :((:((:((

  • nita January 9, 2008, 10:56 am

    alhamdulillah
    met ya, gak telat kan?

  • izzah January 11, 2008, 11:34 am

    barakaLlahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khair…

  • ucup_cln January 11, 2008, 12:37 pm

    Hamdallah.Smoga jdi klrga yg mawaddah,warahmah,wabaroqah n dilndungi Allah dunia n akhirat

  • Ria_imoet January 12, 2008, 12:52 pm

    Wah, kayaknya ak telat nih ngucapin slamatnya…:(
    Yah, pokonya Barakallah buat k asep yang sudah memenangkan pertempuran melawan rasa ragu buat khitbah… he…
    Ditunggu undangannya yaaa…..
    Klo nikahnya di depok, brarti k asep wajib menyediakan fasilitas transportasi bandung – depok…..:d

  • auliahazza January 14, 2008, 3:17 pm

    selamat nih, pantes blognya lama diedit, masih honey moon yach :-“

  • Jauhari February 13, 2008, 5:36 am

    Weik selamet kang semoga LANCAR JAYA dan banyak momongan 😉

  • Ratih & Irna February 25, 2008, 2:13 pm

    Selamat ya cing… kok ga bilang-bilang sih…
    Ternyata ada yang mau juga, walaupun sering ngorok di kantor, ngiler lagi…huehehhehe…

    Semoga nanti kalo dikasih momongan bakalan cantik kayak kita2…
    Jangan kayak bapaknya, jengkotan ga jelas….

    Married jauh2 hari kasih tau, biar bisa bikin kebaya. Kalo dapet saweran, bagi-bagi ke kita yooo…

    Iyooo..hoohhh…..
    Malam pertama jangan katro yooo…

Leave a Comment

*